Nero Prima Quality Refill Center

Kamis, 05 April 2012

Apakah itu Refill, Recondition dan Remanufactured Toner Cartridge Printer ???

Banyak para pengguna printer yang belum mengetahui apakah itu Refill, Recondition dan Remanufactured Toner Printer. Sedikit kami bahas tentang hal tersebut diatas :
  • Refill adalah pengisian Cartridge anda yang sudah habis tonernya supaya bisa di gunakan kembali untuk print dokumen anda. Ada beberapa kriteria Cartridge yang bisa di isi kembali dengan hasil yang print yang bagus, diantaranya adalah masih bagus nya spare part cartridge seperti : Drum, PCR, Doctor Blade, Wiper dan Magnet Cadtridge. Apa bila ada kerusakan atau aus pakai dari yang sebelum nya, itu mesti di ganti dengan part baru untuk mendapat kan hasil print yang sempurna.
  • Recondition adalah Cartridge Toner yang siap pakai dari kami sudah ada isi dengan penggunaan spare part baru dengan hasil print yang sudah bagus di tukar dengan Cartridge Toner kosongan dari anda ( Tukar Guling ).
  • Remanufactured adalah Cartridge Toner yang siap pakai dari kami sudah ada isi dengan penggunaan Cartridge Baru, Spare Full Baru pengemasan dalam dus dengan labeling kami. Sama halnya dengan Oringinal Cartridge yang pernah anda gunakan. Hasil print sama dengan Original tapi beda dalam hal harga. Kami yakin anda tahu harga yang anda bayar untuk mendapat kan Original Cartridge. Pasti lebih mahal dari kami berikan kepada anda.
Pada dasarnya anda Refill, Recondition dan Remanufactured tidak akan merugikan anda karena kami menjamin semua kualitas Toner yang kami berikan kepada anda karena adanya garansi kami berikan baik Cartridge anda maupun printer anda.


Dari uraian kami diatas, kami menyaran kan anda untuk bisa memilih product apa yang akan ada inginkan untuk mendapat kan kualitas print dokumen anda yang sempurna sesuai dengan tipe printer yang anda pakai dengan budget yang hemat.
Kami juga menerima Cartridge Toner bekas anda yang original dengan harga yang memuaskan. Apa bila anda sudah berlangganan dengan kami, kami juga menerima Cartridge bekas kami dengan harga bagus kalau anda mengambil Remanufactured Toner Cartridge.
Kami menunggu Respon dari anda untuk menggunakan product kami, karena anda bagian dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar